Tim dari Badan Intelijen Keamanan (BIK) Mabes Polri melakukan koordinasi terkait Permendagri nomor 52 tahun 2020 khusus segmen Perumnas IV

Tim dari Badan Intelijen Keamanan (BIK) Mabes Polri melakukan koordinasi terkait Permendagri nomor 52 tahun 2020 khusus segmen Perumnas IV di Dinas Kependudukan Pencatatan Sipil Kabupaten Kubu Raya pada hari Selasa, 22 Agustus 2023.

Sebagai perwakilan dari BIK Mabes Polri AKBP Tri Hadi dan AKBP Sigit Dedi datang melakukan kunjungan untuk membahas segmen wilayah terdampak Permendagri nomor 52 tahun 2020 di Perumnas IV. Kunjungan pertemuan tersebut disambut dengan baik oleh Ibu Ir.Nurmarini, M.Si. di ruang Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kalimantan Barat.

Tim dari BIK Mabes Polri berkoordinasi untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat menjelang pesta demokrasi (PEMILU 2024), terutama di wilayah yang terdampak Permendagri nomor 52 tahun 2020 serta berdiskusi terkait langkah-langkah yang telah dilakukan Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Kubu Raya terhadap hal tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *