Bertambah Lagi Fasilitas Kesehatan yang Ikut Serta dalam Program Sendiri Terintegrasi

Bertambah lagi Fasilitas Kesehatan yang ikut serta dalam Program SELEDRI Terintegrasi, pada Kamis 29 September 2022, dengan telah dilaksanakannya penandatanganan Perjanjian Kerjasama Dan Kesepakatan Bersama antara Dinas Kependudukan Dan Pencatatan Sipil Kabupaten Kubu Raya dengan RSUD Sultan Syarif Mohamad Alkadrie Pontianak dan RS Bhayangkara Anton Soedjarwo Pontianak.

Setelah diluncurkannya program SELEDRI Terintegrasi pada tahun 2020 lalu, program tersebut terus berkembang dengan menambah layanan fasilitas kesehatan yang ada. Hal ini ditujukan agar layanan program ini dapat semakin luas menjangkau penduduk Kabupaten Kubu Raya yang akan melakukan persalinan di Fasilitas Kesehatan.

Program SELEDRI Terintegrasi bertujuan untuk membantu penduduk Kab. Kubu Raya dalam mengurus dokumen kependudukan berupa Kartu Keluarga (KK), Akta Kelahiran, dan Kartu Identitas Anak (KIA) yang telah melakukan persalinan di Fasilitas Kesehatan.

Dengan telah dilaksanakannya penandatanganan Perjanjian Kerjasama Dan Kesepakatan Bersama tersebut sudah ada 9 rumah sakit yang berada di luar Kabupaten Kubu Raya saling kepong bakol terhadap Program SELEDRI Terintegrasi.

Diharapkan dengan langkah semangat kepong bakol ini, maka kemudahan yang dapat diberikan melalui program ini dapat dirasakan oleh seluruh penduduk Kabupaten Kubu Raya.

#dukcapilBISA
#kuburayamenanjak

Leave a Reply

Your email address will not be published.