Bertambah Satu Lagi Fasilitas Kesehatan yang Ikut Serta Dalam Program SELEDRI Terintegrasi

Bertambah satu lagi Fasilitas Kesehatan yang ikut serta dalam Program SELEDRI Terintegrasi, Selasa (06/09). Setelah diluncurkannya program SELEDRI Terintegrasi pada tahun 2020 lalu, program tersebut terus berkembang dengan menambah layanan fasilitas kesehatan yang ada. Hal ini ditujukan agar layanan program ini dapat semakin luas menjangkau penduduk Kabupaten Kubu Raya yang akan melakukan persalinan di Fasilitas Kesehatan.

Penandatanganan perjanjian Bidan Praktik Mandiri (BPM) Kota Pontianak dan Kepala Disdukcapil kab. Kubu Raya

Fasilitas kesehatan yang menjalin kerjasama dalam program ini yaitu Bidan Praktik Mandiri (BPM) Desi Arisandi Kota Pontianak ditandai dengan penandatanganan perjanjian kerjasama antara kedua belah pihak.

Bidan Praktik Mandiri (BPM) Desi Arisandi Kota Pontianak beralamat di Jalan Selat Panjang yang berbatasan langsung dengan Kabupaten Kubu Raya sehingga membantu mempermudah mengurus administrasi kependudukan bagi penduduk Kabupaten Kubu Raya yang bersalin di BPM Desi Arisandi.

Dengan bertambahnya 1 yang ikut program Seledri Terintegrasi, sudah ada 30 Bidan Praktik Mandiri (BPM) yang saling kepong bakol terhadap program Seledri Terintegrasi. Diharapkan dengan langkah kepong bakol ini maka kemudahan yang dapat diberikan melalui program ini dapat dirasakan oleh seluruh penduduk Kabupaten Kubu Raya.

#dukcapilBISA
#kuburayamenanjak

Leave a Reply

Your email address will not be published.