Berikut ini kami sampaikan hasil survey Indeks Kepuasan Masyarakat (IKM) Semester II Tahun 2021 yang telah dilaksanakan dengan mengambil sampel sebanyak 300 orang penduduk yang mendatangi kantor Dinas Dukcapil Kabupaten Kubu Raya.
Survey Indeks Kepuasan Masyarakat (IKM) ini dilaksanakan dengan maksud untuk mengetahui tingkat kepuasan masyarakat terhadap pelayanan Publik yang dilaksanakan oleh Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Dinas Dukcapil) Kabupaten Kubu Raya. Sedangkan tujuannya adalah untuk memperoleh gambaran secara obyektif mengenai kepuasan masyarakat terhadap pelayanan publik mengetahui dimensi mutu pelayanan yang harus ditingkatkan, menumbuh kembangkan daya kreativitas, partisipasi dan prakarsa masyarakat dalam menilai kualitas pelayanan publik serta untuk menata sistem, mekanisme dan prosedur pelayanan secara lebih efektif.
Akhirnya kami mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu pelaksanaan Survey Indeks Kepuasan Masyarakat ini. Semoga laporan Survey Indeks Kepuasan Masyarakat (IKM) pada Dinas Dukcapil Kab. Kubu Raya dapat memberi manfaat bagi semua pihak terutama dalam memperbaiki dan meningkatkan kualitas pelayanan.
Salam Menanjak Kabupaten Kubu RayaKubu Raya Menanjak (Bersatu, Bermartabat, dan Berkualitas)