Program SELEDRI (Selesai Dalam Sehari) Terintegrasi sudah berjalan di 4 Puskesmas pada 4 Kecamatan di Kabupaten Kubu Raya

Program SELEDRI (Selesai Dalam Sehari) Terintegrasi sudah berjalan di 4 Puskesmas pada 4 Kecamatan di Kabupaten Kubu Raya, Kamis (29/10). Program SELEDRI Terintegrasi ini adalah suatu program pelayanan penerbitan dokumen kependudukan dimana penduduk yang persalinan di Puskesmas mendapatkan 3 jenis dokumen kependudukan dalam satu hari yaitu : Akta Kelahiran, KK yang nama bayi sudah ada dalam KK dan KIA. Program yang dilaksanakan atas Perjanjian Kerjasama antara Dinas Dukcapil Kabupaten Kubu Raya dan Dinas Kesehatan Kabupaten Kubu Raya ini telah berjalan sejak bulan Agustus lalu dengan Penandatanganan Perjanjian Kerjasama yang dilakukan di Puskesmas Sungai Durian Kecamatan Sungai Raya.

Program ini telah berhasil dilaksanakan di 4 Puskesmas pada 4 Kecamatan yaitu Puskesmas Sungai Durian Kecamatan Sungai Raya, Puskesmas Sungai Kakap Kecamatan Sungai Kakap, Puskesmas Rasau Jaya Kecamatan Rasau Jaya, dan Puskesmas Terentang Kecamatan Terentang yang kedepannya akan berlaku juga pada semua Puskesmas di Kabupaten Kubu Raya.

Feedback
Sarana Kepuasan Penduduk
How would you rate your experience?
Submit
Thank you for submitting your feedback!