Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Kubu Raya menghadiri Kegiatan Bakti Sosial Operasi Bibir Sumbing dan Celah Langit – Langit di RSAU dr. muhammad Sutomo

Drs.Herry Purwoko, M.Si Kabid. Pelayanan Pencatatan Sipil mewakili Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Kubu Raya menghadiri Kegiatan Bakti Sosial Operasi Bibir Sumbing dan Celah Langit – Langit di RSAU dr. muhammad Sutomo – Lanud Supadio dalam rangka HUT TNI ke – 75, Sabtu (05/09).

Kegiatan ini dihadiri oleh para pejabat dijajaran Lanud Supadio dan Ketua PIA Ardhya Garini Cab. 19/D.I Lanud Supadio Imelda Palito Sitorus, Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Kubu Raya H. Marijan, S.P.d., M.Kes, perwakilan dari Yayasan Parama Abhipraya dr. Doni, SP.BP-RE, Kapuskesmas Sungai Durian.

Kegiatan ini diperuntukkan bagi masyarakat prasejahtera yang bertujuan agar Kalimantan Barat khususnya Kabupaten Kubu Raya dapat bebas dari bibir sumbing. Dalam kegiatan tersebut juga dilakukan tindak lanjut perjanjian kerjasama antara Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Kubu Raya dengan Dinas Kesehatan Kabupaten Kubu Raya, dan RSAU dr.Mohammad Sutomo Lanud Supadio dalam program pelayanan Balabakta (Bayi Lahir Bawa Akta) dari RSAU dr.Mohammad Sutomo Lanud Supadio, program pelayanan SELEDRI (Selesai Dalam Sehari) terintegrasi, dan Program SIBUNDA dari Dinas Kesehatan Kabupaten Kubu Raya.

Feedback
Sarana Kepuasan Penduduk
How would you rate your experience?
Submit
Thank you for submitting your feedback!