Sosialisasi Pengangkatan Jabatan Fungsional ADB Kependudukan dan Operator SIAK

By Super Admin 02 Jan 2018, 11:53:27 WIB Artikel
Sosialisasi Pengangkatan Jabatan Fungsional ADB Kependudukan dan Operator SIAK

Gambar : Pembukaan Sosialisasi Pengangkatan Jabatan Fungsional ADB Kependudukan dan Operator SIAK Angkatan I Th 2017


Sungai Raya, 19/12. ADB Dinas Dukcapil KKR mengikuti sosialisasi pengangkatan jabatan fungsional ADB Kependudukan dan Operator SIAK Angkatan I Th 2017, yang dilaksanakan oleh Kementerian Dalam Negeri Republik Indonesia (Kemendagri), Direktorat Jenderal Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Ditjen Dukcapil). Sosialisasi tersebut dalam rangka pembinaan jabatan fungsional ADB Kependudukan dan Operator SIAK.

Kegiatan sosialisasi dilaksanakan 2 (dua) angkatan yang berlangsung selama dua hari pada tanggal 18 sampai 19 Desember 2017 di Hotel Kaisar Jakarta. Hari pertama, peserta angkatan pertama yang diikuti sejumlah 20 Provinsi dan 257 Kabupaten/Kota. Peserta angkatan pertama berasal dari Provinsi Jambi, DI Yogyakarta, Kalimantan Barat, Kalimantan Selatan, Kalimantan Tengah, Kalimantan Timur, Kalimantan Utara, Gorontalo, Sulawesi Utara, Sulawesi Selatan, Sulawesi Utara, Sulawesi Tengah, Sulawesi Barat, Bali, Nusa Tenggara Barat, Nusa Tenggara Timur, Maluku, Maluku Utara, Papua, dan Papua Barat.

Sedangkan angkatan kedua diikuti sejumlah 14 Provinsi dan 257 Kabupaten/Kota. Peserta angkatan kedua berasal dari Provinsi Aceh, Sumatera Utara, Sumatera Barat, Riau, Kepulauan Riau, Bengkulu, Sumatera Selatan, Kepulauan Bangka Belitung, Lampung, Banten, Jawa Barat, DKI Jakarta, Jawa Tengah, dan Jawa Timur.

Dalam hal ini Dinas Dukcapil KKR menunjuk Vebri Firmansyah, A.Md selaku ADB  untuk mengikuti kegiatan dimaksud. Sosialisasi ini dibuka oleh Bpk. Joko Mursito, SH., MA selaku Direktur Bina Aparatur Ditjen Dukcapil, Kemendagri. Pemateri pada kesempatan ini  disampaikan oleh Bpk. Aba Subagja S.Sos., M.AP., selaku Sekretaris Deputi Bidang SDM dan Aparatur, Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi.

 




Write a Facebook Comment

Komentar dari Facebook

Write a comment

Ada 2 Komentar untuk Berita Ini

View all comments

Write a comment