Pelaksanaan apel perdana dengan formasi Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil yang baru

By Super Admin 14 Okt 2019, 10:41:41 WIB Kependudukan
 Pelaksanaan apel perdana dengan formasi Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil yang baru

Pelaksanaan Apel perdana dengan formasi Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil yang baru, Senin (14/10). Sehubungan dengan Keputusan Bupati Kubu Raya Nomor 701/BKPSDM/2019 tentang Mutasi PNS Dalam dan Dari Jabatan Struktural Eselon IIB mutasi dari dan dalam jabatan eselon II di mana Adriansyah menjabat Kepala Satpol PP dan M. Noh dari Kepala BKPSDM menjabat Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Kubu Raya. Kepala Bidang Pengembangan Sumber Daya Manusia Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Kabupaten Kubu Raya Suprianto mengatakan, pemberhentian Adriansyah dari jabatan pimpinan tinggi pratama selaku Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kubu Raya didasarkan pada Keputusan Menteri Dalam Negeri RI Nomor 821.22-3782 Tahun 2019. Keputusan ini juga menjadi dasar pengangkatan M. Noh sebagai Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil menggantikan Adriansyah.

Dalam sambutan apel perdananya Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kubu Raya M. Noh menghimbau bahwa diharapkan adanya peningkatan disipilin kerja karena yang kita lakukan disini bersifat pelayanan terhadap masyarakat.

"Saya harap teman-teman pegawai dapat meningkatkan disiplin dalam berkerja karena apa yang kita lakukan disini itu bersifat pelayanan terhadap masyarakat dan budaya baik yang sudah ada tolong dipertahankan dan yang buruk mohon dihilangkan",tuturnya.

M.Noh menambahkan bahwa beliau saat ini masih merangkap jabatan sebagai pelaksana tugas (Plt) di BKPSDM Kubu Raya oleh karena itu beliau mengharapkan bantuan dari teman-teman Pegawai Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kubu Raya untuk dapat sama-sama berkerja mensuksekan pelayanan terkait dengan administrasi kependudukan. Beliau menambahkan bahwa kedepannya beliau berharap dapat segera ada pengganti di BKPSDM sehingga beliau dapat lebih fokus dan tidak merangkap jabatan.




Write a Facebook Comment

Komentar dari Facebook

Write a comment

Ada 4 Komentar untuk Berita Ini

View all comments

Write a comment